Minggu, 22 April 2018

GAMIS TERLOVE ^_^

Sebenernya saya ga terlalu punya banyak gamis,, kalau di rumah tangga lain lemari dikuasai oleh istri, kebalik di saya,,
lemari dikuasai oleh suami 😂
ya gapapa sih, nggak ada masalah dengan itu karena memang saya nggak terlalu suka model macam2 dan warna macam2. separuh lemari saya itu warna hitam hehehehe...
dan memang suami lebih butuh banyak baju karena beliau lebih sering di luar rumah daripada saya.

nah,,
dari sekian banyak merek gamis, favorit saya ada 2.

1. Mahira Boutique

2. Syaza Simply Syar'i

Mahira Boutique itu bukan karena saya agen nya yah hahaha.. asli saya memang pas banget pake Mahira,, ga tau yah kenapa plek banget saya pakai nya, nyaman gtu,, bahannya suka, cutting suka,
dan FYI.. owner Mahira ini jg merupakan owner nya Bebek Emak hahaha..
jadi saya itu loyalitas tanpa batas gitu sama produk2 nya si owner, soalnya gimana yak.. udh nge klik sama ritme kerja nya. makanya saya semangat banget selama jadi agen beliau, baik di Mahira maupun di Dapur Emak.

Nah , kalau Syaza,, saya barusan nih ketemunya, pas make pertama, kaya ngerasa pas pake Mahira waktu pertama kalinya 😗, jadi mirip2 banget kenyamanannya dan kecakepannya (cie elaaah kecakepan apaan yak bahasa formalnya xixixi), ngebayangin aja ini gamis kayanya bakalan tenar deh di masa mendatang..

Gamis Divine by Syaza

Nama anak saya terinspirasi dari gamis ini , Shabira by Mahira Boutique

Daaaaaan,,
tanpa sengaja sekarang semua gamis saya di lemari adalah 2 merek ini saja 😂

thats all about pergamisan ya.. kalau ada waktu luang boleh lah kalian searching kedua merek itu. Insya Allah recommended, nggak mengecewakan 😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar