Kamis, 19 April 2018

Let Me Introduce My Self ^_^

Assallamualaikum Everyone ^_^,....
Wah, mau nulis apa ya,, jd bingung... biasanya kalau ngomong langsung cas cis cus.. giliran suruh nulis hmmmm... jari cuma diem di atas keyboard hihihihihi....

Well, seperti judulnya sajalah ya,, "Let me Introduce My Self"... saya mau perkenalan nih... Nama saya Aprilia Pramirad,, udah bisa nebak dong yah, nggak mungkin kan saya lahir bulan Maret atau Mei :p ,,

Panggilan saya banyak nih,, keluarga dan temen kecil pasti panggil saya "Apri", kalo temen SMA atau kuliah, pastilah panggilnya April.. Hobby saya cuma 1, saya suka baca hehehe... baca apa aja... bahkan kadang kertas koran bekas pembungkus gorengan pun iseng saya baca hehehe...

Saya telah menikah dengan seorang pria yang ganteng banget (menurut saya sendiri hihihihi), dan mempunyai seorang putra berusia 3 tahun 9 bulan,,
and when I write this, I'm 18 weeks pregnant , the next candidate of our children ^_^ ,,  I love and celebrate life with my little family
Saya, abbu Fathih, dan Fathih sendiri punya minat yang sama,, yaitu kucing.... kami punya seekor kucing yang sudah menjadi bagian dari keluarga.. usia nya saat ini 7 bulan.. and his name is Aslan... :)
Kegiatan saya saat ini adalah sebagai ibu rumah tangga :) ,masak, bersih2 rumah, momong anak (termasuk plus ngomel2 nya ya tentu nya hehehe), tapi jujur ya... saya bangga luar biasa menjadi seorang ibu rumah tangga... hehehe... selain membantu suami berbisnis, saya juga punya bisnis sampingan, yang Insya Alloh mudah2an mempunyai masa depan yang bagus untuk kami sekeluarga. Aamiin !

That's All about My Self.... ^_^ 

keep the spirit and success for all women around the world !!

Wassallamualaikum...


UPDATE :

Anak saya sekarang sudah 3 :D
Fathih, Khalif, dan Shabira 

:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar