Sabtu, 21 April 2018

FACEBOOK DITUTUP ??

yes,, jadi berita heboh di tahun 2018 ini adalah gonjang ganjingnya FB mau ditutup.

terus, saya jadi kepikiran ngaktifin blog saya yg udh puluhan tahun ini ga diurusin xixixi.. sampe banyak sawangnya gtu ya kalau ibarat rumah. 😃😃😃

dan sebenernya,
saya sendiri masih ga yakin nih, efektif ga sih kalau berinternet ria via Blog. balik ngejadul lagi gitu.
tapi ya nggak ada salahnya kan dicoba. 😆

okay,, jadiii..
sekarang ini kesibukan saya adalah jualan makanan ungkep yang di frozen.
saya termasuk pendukung tim #belimateng hahahaha ,
awal mula saya jualan ini adalah karena produsennya itu sahabat saya sendiri, dari awal saya udah yakin sih, ini produk bakalan booming. saya kenal banget sama ownernya, dan udah apal banget sama cara kerja nya.
saya pun mantep bergabung, sambil Bismillah.. semoga laris..

ternyata..


ga cuma laris, alhamdulillah laris banget. Masya Allah.
ternyata tim #belimateng tadi lumayan banyak anggotanya :D

Ini penampakan Ayam Kampung Lengkuas Dapur Emak

Bebek Emak



Nah, berhubung saya ini termasuk mamak2 yang suka dengan kepraktisan, saya full of passion buanget ngejualnya hihihi,, soalnya saya bisa cerita sendiri nih gimana praktisnya masak enak ala2 chef tapi bener2 tinggal sreeeeeng aja gitu..

Alhamdulillah kalau akhirnya jualan saya ini juga bisa membantu temen2 untuk meringankan beban sebagai koki di rumahnya masing2 yah.. apalagi kalau Rasa mah ga usah ditanya.. saya kalau ga enak juga ga jual hihihi




Biar Testimoni yang bicara :p

Nah si Bebek Emak dan kawan2nya ini Alhamdulillah Mitra2 nya juga udah tersebar di seluruh Indonesia, bahkan di Hongkong juga ada.

Saya sendiri Mitra Semarang, bersama dengan 2 Mitra Bebek Emak yang lain. ^_^

Yang penasaran, ngobrol-ngobrol dulu boleeeeh,, chat aja di Wa klik → 0813-2520-5445

Okay. Happy Weekend, Happy Family Time. ^_^



Go to my Facebook ? 
Search or click Aprilia Pramirad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar